CEO Japan Airlines Menaiki Bis Umum Untuk Pergi Kerja Dan Menerima Gaji Lebih Kecil Daripada Sebagian Karyawannya

Haruka Nishimatsu, CEO Japan Airlines hidup dengan filosofi yang harus diikuti oleh para pemimpin perusahaan. Alih-alih bertindak seperti penguasa perusahaan, Nishimatsu bertindak seperti seorang pemimpin, dan mengorbankan beberapa keistimewaan yang biasa diperoleh para pemimpin perusahaan besar sehingga ia dapat membangun tenaga kerja yang lebih kuat dan lebih berdedikasi.

“Jika manajemen menjaga jarak jauh dari karyawan, maka karyawan hanya menunggu perintah. Saya ingin orang-orang saya untuk berpikir sendiri, “kata Nishimatsu kepada CBS News.

Nishimatsu menggunakan bis umum untuk bekerja, dia memakai baju murah yang mampu dibeli oleh para karyawannya, dan meskipun ia biasanya menerima gaji yang cukup besar, namun jumlahnya jauh lebih rendah dibandingkan dengan rata-rata CEO perusahaan yang serupa. Satu tahun, ia bahkan secara signifikan memotong gaji sendiri untuk menghindari perampingan karyawan dan pemotongan gaji mereka ketika keuntungan menurun.

Baca selengkapnya di : http://www.trueactivist.com/ceo-of-japan-airlines-takes-the-bus-to-work-and-gets-a-salary-less-than-some-of-the-employees/

Terjemahan menggunakan Google Translate dengan penyesuaian di beberapa bagian tanpa mengubah arti dan maksudnya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s